Selasa, 14 Agustus 2012

SUPER JUNIORRR !!!!!!!!!!!!!

Super Junior - Kikwang B2ST Raih Popularitas Tinggi di London

Sabtu, 11 Agustus 2012 13:05 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, ELF Super Junior Indonesia
Kapanlagi.com - Meski kini sedang ramai dengan ajang Olimpiade London 2012 di Inggris, namun sepertinya popularitas bintang K-Pop di sana tetap tinggi.5 Agustus lalu, program Section TV Entertainment Replay milik channel MBC menggelar K-Pop Class yang disponsori oleh Korean Tourism Organizer. Acara itu sendiri fokus untuk mencari informasi lebih dalam mengenai popularitas K-Pop di London saat ini.
Reporter berita dilaporkan mendatangi toko musik terkenal di London dan mereka menemukan album Super Junior, IU, serta artis K-Pop lain turut mendominasi dan ada dalam rak-rak album di sana seperti dilansir kpopfever.com.
Ketika mereka datang ke acara K-Pop Class dan menggelar kontes popularitas, Super Junior menjadi grup dengan lagu K-Pop terbaik dan meriah posisi teratas. Sementara itu member boyband B2ST yakni Lee Ki Kwang mendapat kehormatan sebagai penyanyi K-Pop paling tampan.
Menanggapi raihan itu, baik Super Junior dan Kikwang B2ST mendapatkan medali emas masing-masing. Sebagai ungkapan rasa syukur, Super Junior juga melakukan koreografi dance Sorry Sorry, yang dikenal sebagai salah satu lagu K-Pop paling populer sepanjang masa. (kpv/aia)


Lihat profil: Super Junior, B2ST, IU Diposting oleh: Editor |


Promotor SMTOWN Sediakan 50.000 Tiket

Sabtu, 11 Agustus 2012 03:10 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, SMTown Indonesia
Kapanlagi.com - Penampilan grup K-Pop memang masih sangat diminati oleh berbagai kalangan, terutama remaja baik pria maupun wanita. Saking banyaknya peminat, MP Entertainment menyediakan tiket dengan jumlah yang cukup banyak guna memenuhi permintaan peminat konser SMTOWN World Tour III in Jakarta. Tempat penjualan tiket pun dibagi menjadi beberapa lokasi. Salah satu lokasi penjualan yang diserbu pembeli adalah Mangga Dua Square. Mewakili promotor, Jeff salah satu staff produksi menjelaskan tentang target penjualan tiket.
“Total baru 4000 tiket (sampai penutupan pada pk.18.00), dan target kita 50.000 tiket. Selesai ini kita mau meeting evaluasi dulu,” ujar Jeff, Jumat (10/08).
Lebih lanjut Jeff menjelaskan bahwa untuk sementara ini penjualan tiket dihentikan sementara, karena seperti diberitakan sebelumnya, bahwa penjualan tiket ini belum mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian. Oleh karenanya, pihak promotor memutuskan untuk menghentikan dulu proses penjualan.
“Tiket di buka lagi hari Kamis depan,” tutur Jeff.
  (kpl/gum/ben/sjw)


Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


MP Entertainment Supervisi Konser SMTOWN

Jum'at, 10 Agustus 2012 23:40 | 

Super Junior

 | Tag: SMTown Indonesia, K-Pop
Kapanlagi.com - Menjelang konser SMTOWN World Tour di Jakarta, tampaknya mulai menghadirkan kompleksitas yang luar biasa. Setelah heboh dengan antrean tiket, kini ada satu fakta baru yang muncul. Ternyata, MP Entertainment selaku promotor, tidak menjalankan fungsi penuh sebagai penyelenggara di Indonesia. Menurut Jeff, salah satu staf produksi MP Entertainment, pihaknya tidak tahu menahu soal teknis konser nantinya.
"Yang ngatur panggungnya dari Korea, ligthingnya dari Singapura. Kita cuma jadi supervisi. Jadi kaya babu kita," ujar Jeff saat ditemui di Mangga Dua Square, Jumat (10/08).
Ungkapan Jeff menandai bahwa MP Entertainment tidak berperan penuh dalam konser SMTOWN ini. Diakui Jeff pula, di semua venue penjualan tiket tidak dicantumkan logo SMTOWN, layaknya penjualan tiket konser konser lain.
"Nggak ada logo SMTOWN, ngga tahu kenapa. Itu permintaan dari pihak SMTOWN," ungkapnya. (kpl/gum/ben/sjw)


Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Antrean Tiket SMTOWN Melebihi Target

Jum'at, 10 Agustus 2012 21:40 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Konser 2012, SMTown Indonesia
Kapanlagi.com - Demam K-Pop di Indonesia sepertinya semakin menjadi-jadi, ini ditandai dengan luar biasanya pengantri tiket Konser SMTOWN World Tour. Dari pantauan KapanLagi.com® di Mangga Dua Square, jumlah antrean tiket masih sangat padat, padahal waktu penjualan sudah ditutup sejak pukul 18.00 WIB. "Pemberian nomor antrian sudah tutup jam 6 sore tadi, kita sudah umumkan di twitter, sejak jam 6 tidak menerima nomor antrian. Tapi kita tetap akan melayani yang sudah punya nomor antrian sampai habis, dan sampai saat ini masih cukup banyak pembeli," ujar pihak panitia, Lia saat ditemui di lokasi, Jumat (10/8).
Membludaknya antrian tiket menurut Lia, dikarenakan peminat konser ini cukup tinggi. Malahan, sudah melampaui dari target yang diperkirakan.
"Target kita 1000 tapi yang datang lebih dari itu. Antusias dari fans SMTOWN yang membuat seperti ini," sambungnya.
Untungnya, sejauh ini panitia menurut Lia belum menerima komplain dari penonton yang belum kebagian tiket.
  (kpl/gum/ben/sjw)


Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Promotor Beri Diskon Pengantri Tiket SMTOWN INA di Grand Indonesia

Jum'at, 10 Agustus 2012 20:05 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, SMTown Indonesia, ELF Super Junior Indonesia, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012, Konser 2012, Konser September 2012
Kapanlagi.com - Terkait masalah perizinan, penjualan tiket konser SM Town World Tour III in Jakarta ditunda. Ratusan orang yang silih berganti datang mengantri dari pagi di Grand Indonesia, Jumat (10/8) terpaksa harus menelan kekecewaan.Namun, pihak promotor sedikit memberikan obat bagi rasa kecewa calon penonton konser yang akan menampilkan Super Junior, Girls Generation, dan lainnya tersebut. Setiap calon penonton yang telah mengantri, akan diberikan diskon sebesar 5% dari harga normal.
"Jadi nanti di tempat yang sama, diskon berlaku tapi hanya mereka yang sudah mengantri di tempat ini," ucap Jeffry dari MP Entertainment lokasi publik sale Grand Indonesia.
Menurut Jeffry, penjualan hari ini yang tidak mendapatkan klarifikasi perizinan dari pihak berwajib, rencananya akan dilanjutkan minggu depan atau setelah Lebaran.
"Jadi kita memutuskan untuk tidak melanjutkan penjualan, rencananya dilanjutkan minggu depan. Kalau yang di luar kota ditransfer dan dikirim tiketnya. Kita gak mau paksain dan melanggar peraturan yang sudah ada, ya gak etis kalau saya jelasin," tukasnya. (kpl/ato/aia)


Lihat profil: Super Junior, Girls Generation Diposting oleh: Editor |


Antre Sejak Subuh, Calon Pembeli Tiket SMTown INA Tetap Puasa

Jum'at, 10 Agustus 2012 17:45 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Ramadan 2012, SMTown Indonesia
Kapanlagi.com - Segala cara dilakukan oleh para calon penonton konser SMTown World Tour III in Jakarta untuk mendapatkan tiket. Salah satunya adalah dengan mengantre sejak pagi hari. Seperti yang dilakukan oleh Biben (21), seorang mahasiswi dari Bekasi. Bersama temannya, Biben rela berangkat ke lokasi penjualan tiket sejak pagi buta.
"Dari jam 6 pagi, abis sahur jalan dari Bekasi. Pegel-pegel banget, di sini (Grand Indonesia), udah 2-3 jam gak jalan-jalan. Di dalem juga, yang tinggal dapat tiket juga di-stop," ucap Biben di Grand Indonesia (10/8).
Meskipun pegal-pegal dan merasa lelah, Biben bersama teman-temannya tak lupa beribadah. Mereka pun masih tetap berpuasa.
"Puasa nih tetap. Dapet antrean festival, nomer 280. Tadi pihak promotor bilang supaya pindah ke lokasi penjualan tiket di Mangga Dua. Kami kecewa banget. Padahal udah dari pagi banget," tukas gadis penggemar Super Junior tersebut. (kpl/ato/rzm)


Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Penjualan Tiket SMTown INA Di Grand Indonesia Resmi Dijadwal Ulang

Jum'at, 10 Agustus 2012 16:30 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, SMTown Indonesia
Kapanlagi.com - Proses perijinan dari pihak kepolisian untuk penjualan tiket SMTown di Grand Indonesia belum dapat keluar dalam tenggat waktu yang ditentukan. Oleh karena itu pihak promotor menyatakan akan menjadwal ulang penjualan tiket SMTown World Tour III in Jakarta di Grand Indonesia. "Mohon maaf. Kami akan reschedule pembelian tiket ini. Yang udah punya nomer antrian gak perlu antri lagi," ucap seorang pria dari pihak penyelenggara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (10/8).
Pihak promotor pun menjamin bahwa pengantre yang sudah mendapatkan tiket antrian akan tetap mendapatkan tiket sesuai keinginan. Para pengantre ini akan didata ulang sesuai dengan tiket yang dibeli.
"Pasti kita jamin Anda dapat tiket, nanti tempat di Grand Indonesia lagi. Kita tetap jamin yang udah dapat antrian, kita jamin dapat tiket," lanjutnya melalui pengeras suara.
"Kita gak ingin ada masalah ini. Tapi kita tetap komitmen yang udah ada tiket antrian, akan kita kasih nomor baru, kita jamin anda dapat tiket. Kita data, kita reschedule ulang. Kita gak bisa paksa kondisi ini, kita butuh klarifikasi pihak terkait," tandas pria dengan seragam promotor tersebut. (kpl/ato/rzm)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar