Senin, 13 Agustus 2012

“Master Muda Kami : Choi Siwon” by Lee Donghae

“Gentleman” adalah kata terbaik yang menggambarkan Siwon. Siwon selalu sangat sopan dengan semua orang, dan meskipun kita mengolok-olok gerakan yang tangannya, gerakannya benar-benar mewakili kesopanan Siwon untuk orang lain. Bahkan ketika dia marah, ia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri, dan mendiskusikan masalah dengan orang lain dengan cara yang sangat wajar. Siwon secara serius terlalu tampan saat dia seperti ini.
PRIA TINGGI DENGAN HATI LEMBUT

Siwon adalah temanku yang sangat baik, tapi terus terang, ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku pikir dia akan sangat sulit untuk didekati. Dia begitu tinggi dan tampan, “Apakah orang seperti ini memandang rendah orang lain?” Pikirku saat itu. Tapi Siwon tidak seperti itu, ia selalu memiliki senyum di wajahnya, kadang-kadang dia menakutkan ketika dia serius, tapi ketika dia berpura-pura serius ia menjadi sangat lucu. Siwon adalah orang yang sangat baik, hatinya sangat lembut, benar-benar berbeda dari penampilan luarnya  yang kuat. Ketika kami sedang promosi, gempa bumi terjadi di China, semua orang sangat sedih. Pada malam hari, ketika semua orang sedang menonton TV bersama di asrama, Siwon mulai menangis sambil mengamati. Setiap malam, Siwon akan berdoa diam-diam, berdoa sehingga orang di daerah yang terkena gempa bisa berjalan keluar dari bencana.
Siwon juga sangat perhatian. aku tipe orang yang merasa kesal jika aku tidak mendapatkan semua dari diriku. Setiap kali aku mengatakan sesuatu yang buruk, Siwon selalu menatapku lugu dan mendengarkan sampai aku selesai berbicara. Dan maka tidak peduli apa yang aku katakan itu salah atau benar, ia akan selalu membuat ku merasa lebih baik dulu.
Toleransi Siwon, kelembutan dan kebaikan sering membuat orang merasa bahwa dia sangat besar. Siwon juga orang yang sangat bertanggung jawab. Ia pergi ke China untuk belajar bahasa Cina untuk syuting “Battle of Wits.” Untuk orang yang tidak mengerti bahasa Cina, segala sesuatu harus dimulai dari nol. ketika kami mulai merekam “U” dalam bahasa Cina, Han Geng hyung dan Zhou Mi yang membantu kami dengan pengucapan Cina. Mereka sangat sabar, tapi mereka juga sangat ketat. Tapi, intinya aku ingin membuat adalah, pengucapan Cina benar-benar sulit! Ada satu tempat di mana Siwon harus merekam berkali-kali, dan setiap kali ia menegasikan oleh 2 hyungs. Siwon, yang dulu sangat percaya diri dengan Cina, tiba-tiba meledak dan membuat hyungs cuti. Tapi dia tinggal di kamar sendiri untuk berlatih lagi dan lagi. Selama periode itu, dia bekerja sangat keras dan melakukan banyak usaha. Bahkan ketika ia sakit, ia tidak membiarkan hal itu mempengaruhi pekerjaannya. Dia selalu akan tersenyum di depan fans.
LAKI-LAKI YANG SUKA SKINSHIP
Han Geng hyung mengatakan bahwa dari semua anggota SJ-M, yang terburuk untuk mengendalikan adalah aku dan Siwon. Sebenarnya, aku sudah melihat lama bahwa setiap kali aku membuat sebuah lelucon, Siwon yang selalu ada untuk membantu. Setiap kali aku akan berkata “ah Siwon, tidak akan lebih menyenangkan jika kita melakukan ini?” Dia akan penuh dengan kebenaran dan mengatakan kepada ku “Bagaimana kita itu, mari kita lupakan ini.”
Namun pada akhirnya, ia selalu aktif berpartisipasi dalam rencana ku. Ketika kita berhasil, ia benar-benar tampak seperti anak kecil dengan lesung besar ketika ia tersenyum. Siwon juga benar-benar tahu bagaimana harus bertindak lucu. Dan tipe yang benar-benar tidak cocok dengan penampilannya. “Hyung, aku bekerja begitu keras, biarkan aku menciummu,” ia akan mengatakan ini sambil memegang tangan hyung. Orang ini juga sangat menyukai skinship. Pada awalnya itu membuatku sakit kepala. aku tipe orang yang tidak suka dipeluk oleh orang lain. Tapi setelah beberapa saat, bukan hanya aku, tapi semua orang dalam kelompok terbiasa dipeluk oleh Siwon.
Ketika Zhou Mi melihat bahwa Siwon sedang mencoba untuk dekat dengan dia, dia melempar diri di Siwon. Hehe.
Akhir-akhir ini di Cina, Siwon tiba-tiba menjadi sangat aktif.
Di Korea, Siwon tidak berpartisipasi dalam banyak pameran, dan bahkan tidak pergi pada pertunjukan, ia menunjukkan sisi serius di depan kamera. Tapi tindakannya di Cina benar-benar mengejutkan kami. “Dia bohong,” “Serius,” comebacks menjadi yang terbaik dengan Han Geng hyung. Dia tidak hanya banters dengan Han Geng hyung, dia tidak membiarkan host off baik. Siwon benar-benar seperti orang China, jadi dia ingin menunjukkan pihaknya paling benar untuk semua orang. Jadi, setiap orang melihat Siwon menggemaskan, yang bicara seperti pelayan cerewet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar