Rabu, 15 Agustus 2012

SIWON 'SUJU'

Idola Cowok dengan Tubuh terbaik
Cowok yang satu ini emnag udah banyak diakui punya bodi yang oke . Yup, Siapa lagi kalo buka SIWON SUPER JUNIOR yang dikenal sebagai "-Um-Chin-Ah-" alias cowkok ideal gk heran kalo baru-baru ini ia kepilih sebagai idola cowok dengan tubuh terbaik . Menurut berita dari Nate , sebuah kninik  kosmetik terkemuka di Korea ini menggungkapkan hasil surve yang diadakan dari tanggal 17 Juli hingga tanggal 2 Agustus 2012 .
     Mereka mengajukan servey , bertanya kepada 654 pelanggan wanitanya , tentang siapakan seleb coeok yang memiliki tubuh terbaik , sebagai perenang asal korea . Park Tea Hwan . Hailnya memperlihatkan kalo Choi Siwon SUPER JUNIOR  yang baru-baru ini kembali bersama album ke6 grupnya , menduduki posisi teratas dengan TOTAL SUARA 197 (30Persen) Tempat kedua ditempati oleh Kikwangvokalis B2ST dengan suara terbanyak 152 ( 23 persen ) .
Tubuh beroto Kikwang yg gk pernah dibayangkan sebelumnya karna janrang memamerkanny saat di panggung kikwang menduduki posisi kedua kerena dia dikenal dengan penampilanya yg imut . Berada dibelakangnya adalah Taecyeon 2PM dan Dongjun ZE:A masing-masing dengan jumlah suara 141 (21persen) dan 124 (18persen) secara berurutan .
Mereka yg memilih SIWON mengatakan " CHOI SIWON ADALAH LELAKI YANG MEMILIKI SEGALANYA . IA BAHKAN MEMILIKI TUBUH YANG SEMPRNA" Lalu ada juga yang melandaskan kali siwon memang ganteng abis tubuhnya sempurna. dan Ia seperti patung dewa yang hidup . Ada juga yang mengatakan kalo ia sepertinya ngaak punya kekurangan , dan masih banyak lagi komentar lainya.  ^^
OOOOOOooo Oppa Siwon DAEBAK !!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar