Jumat, 03 Agustus 2012

SMTOWNINA [REAL INFORMATION]

SMTOWNINA [REAL INFORMATION]

I feel a lil bit sorry to posted things in the tittle SMTOWNINA but, there is NO information about SMTOWNINA (actually its just about my random chit-chat with my friends), so after gathering some fact and data I posted this.

but,

meskipun aku nulis judulnya : SMTOWNINA Real Information
tapi aku tidak bertanggung jawab atas kebenaran (dan keaslian) akun ini ya (tapi sejauh pengamatan aku sih asli dan lumayan official)
aku cuma nyari dari sumber (yang katanya tau ini itu tentang SMTOWNINA)  dan ngumpulin info dari sana-sini.

oke, 

sebenarnya gosip ini udah aku tahu, seminggu yang lalu. jadi aku ngefollow @ronzzykevin admin dari blog Kauskakibau.com yang bilang kalo SMTOWNINA bakal terjadi tahun ini. so aku udah panik banget.
secara aku sama sherlin udah prediksi bukan tahun ini (2012 kan tinggal lima bulan lagi) dan sampai detik ini belum ada annoucement resmi dr SMent.aku sih mikirnya. buat promosi berapa bulan? buat jual tiket? (minimal 2 bulan/3 bulan sebelum) dan kayaknya konser enggak mungkin deh diadakan bulan Desember (yah ga tau juga sih, aku mikirnya desember kan udah mau holiday season, natal, tahun baru) aku pertamanya ngira hoax. but I read This:


nah dari gambar diatas, dapat di asumsikan kalo sebenarnya kak Suho ini udah tau tanggal nya, tapi masih dirahasiakan.

dan beberapa hari setelah itu, Kak Suho (nama di twitternya Ronzzy kevin)




nge tweet sebuah akun twitter,  @SMTOWN_JKT   <--- (this link will directly guide you to their favorite tweets)  yang pas aku buka:

bio dari @SMTOWN_JKT ini loh yang bikin ⊙▃⊙









jadi, menurut yang tertulis di BIO nya, SMTOWNINA (kalau benar terjadi) bakal diadakan di Gelora Bung Karno ( COBA ITU BERAPA RATUS RIBU SEAT NYA? UDAH KAYAK TOKYO DOME AJA) *uhuk maaf terbawa suasana* dan di Bio nya udah jelas tertulis SMTOWN Jakarta Confirmed. yah kalo bener ini aku official (atau setidaknya tidak mengada-ada) berarti ya SMTOWNINA beneran akan terjadi.


dan aku liat tweet  favoritnya:
ada satu tweet yang ngepost tentang screen shoot pembicaraan di message FB:
I don't know who is Indra Mulia, sampe aku liat akun bio twitter nya : A radio announcer for 92.4 PAS FM K-POP ZONE.
nah dia juga bilang kalau bakalan ada konser terbesar di indonesia. dan katanya bukan bulan November. wah, kayaknya sudah banyak yang tau ya.. cuma tanggalnya masih rahasia.

nah, di twitter promotor indonesia yang  ngebawa Super Junior pas Kimchi juga ngetwiit someting suspicious :

jadi
jadi
jadi

GIMANA NIH?
LEE SON MAN KAMU TEGA IH~
dadakan banget sih

mau ngerampok darimana coba dua juta?

hahaha


soo, Kpopers.
intepretasikan sendiri ya dari informasi yang aku kasih. Selamat Galau ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar