Minggu, 21 April 2013

Tiffany Lebih di Sorot daripada Yoona

Biasanya lebih banyak terekspos di video musik seperti untuk single "The Boys", "Oh!" ataupun "I Got A Boy". Namun dalam cuplikan video musik track Jepang "Beep Beep", media Korea, Kpopstarz, menilai justru porsi penampilan lebih banyak dari Yoona.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah pergantian dari Yoona ke Tiffany itu merupakan faktor kesengajaan atau hanya kebetulan. Namun para fans mengakui kalau sosok Tiffany terlihat memukau di cuplikan video musik "Beep Beep".

"Senyuman Tiffany yang terbaik," puji seorang netizen. "Dia terlihat cantik," kata yang lainnya.

Bahkan fans sangat berharap Girls' Generation segera merilis versi full video musik "Beep Beep". "Aku antusias dengan versi full-nya. Kuharap mereka akan merilis juga dalam versi Korea," harap seorang fans.

Terkait proyek musik Girls' Generation, baru-baru ini Universal Music Jepang mengungkap soal rencana perilisan single Jepang "Love & Girls". Menurut rencana, paket limited edition dari single yang akan dirilis 29 Mei itu nantinya berisi DVD video musik "Beep Beep". Selain itu diduga akan ada track baru berjudul "Lingua Franca".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar